Senin, 12 Desember 2011

Cerita Q (part I)

 Berawal dari ketidak sengajaan, diriku jatuh hati pada seseorang yang dulu pernah ku kenal dan ku anggap musuh dimasa lalu, berubah menjadi sayang dan cinta. Awalnya  aku tak sengaja menghubunginya untuk menanyakan no hp temannya yag pada waku itu aku suka, namun dia tak punya dan akupun mengeluh.
Dikemudian hari dia selalu mengsms ku, namun dengan kata-katanya yang singkat. Itu secara tidak langsung memberi tahu bahwa sikap dia itu acuh, cuex. Suatu ketika, dia mengajak ku main, dengan sedikit alasan aku menolak tapi sebenarnya aku mau, dan akhirnya aku mengatakan IYA. Besoknya aku tunggu namun dia tak muncul juga. Ketika sore menjelang, hp ku berdering tanda sms darinya dan berisi "dez, maaf td siang ga jadi,, akunya sakit", dengan perasaan kecewa aku balas  "ya sudahlah".
Hari kian berlalu.. aku dan dia pun semakin dekat, hingga akhirnya dia NEMBAK aku,, DOOORR,, aku seneeeeng banget tak lama kemudian aku terima dia.
Satu bulan berlalu, kisah cintaku berjalan biasa saja tak ada sesuatu yang istimewa, hingga suatu hari dia berkata...
Dia "dez, ko kamu gak selingkuh??"
Aku "ko kamu ngomong gitu? emangnya mau kalo aku selingkuh?"
Dia "ya nggak, aku sebagai pacar kamu cuma mau ngasih kebebasan aja ma kamu, ngijinin pacarnya selingkuh.."
Aku "ah, bilang aja kamunya yang pengen selingkuh?"
Dia "enggak"
Aku " udah lah jujur aja kamu udah punya cewe laen kan?"
Dia " iya.."
Aku "tega :(.."
Dia "maafin aku, makanya kamu juga selingkuh!"
Aku "ga mau,.emang ma berapa cewe?"
Dia "Dua.."

Mendengar perkataan itu hati aku sakiiiiit banget, sampai akhirnya aku meneteskan air mata,,
Pas disekolah aku suka nyanyiin lagunya Elkasih yang judulnya Kau Tigakan Cintaku.

Terus besok-besoknyaaaa..........



Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar